• 30 April 2010

    NAV = 2514.746

    Month to date performance:
    Fund: 11.04%
    Benchmark: 6.98%

    Year to date performance:
    Fund: 16.20%
    Benchmark: 12.24%

    Mean monthly Return:
    Fund: 6.74%
    Benchmark: 5.80%

    Monthly Standard Deviation:
    Fund: 0.100
    Benchmark: 0.066

  • Arsip

Tentang DeronCapital

DeronCapital adalah suatu entitas privat yang bergerak dalam bidang pengelolaan dana investasi baik dalam bentuk private fund ataupun discretionary fund. Kami juga melakukan jasa eksekusi (dealing) dan memberikan rekomendasi saham-saham pilihan untuk dimiliki oleh investor yang juga dapat diakses di http://indoekuitas.blogspot.com.

Kami berpedoman pada strategi investasi aktif (Active portfolio management). Dalam mengelola dana investasi kami hanya memilih perusahaan yang memiliki potensi pertumbuhan yang baik dan juga perusahaan yang mempunyai nilai intrinsik lebih besar daripada harga pasarnya (Mixed of growth and value stock).

Kami tidak terikat pada peraturan-peraturan yang mengatur kegiatan pasar modal di Indonesia sebagaimana perusahaan investasi resmi di Indonesia. Kami tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang mungkin terjadi terhadap dana investasi para investor termasuk kemungkinan hilangnya dana investasi tersebut. Tetapi kami akan memberikan report berkala secara transparan kegiatan investasi kami melalui blog ini.

Profil Portofolio Manajer:

MBA Oklahoma City University, 2006.
DBS – Bank, 2007-2008
DeronCapital, 2008-Present
Lulus Ujian Wakil Manajer Investasi (WMI), 2009
Lulus Ujian Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE), 2009

E-mail: deroncapital@yahoo.com

(Disclaimer: Segala rekomendasi dan aktivitas investasi yang dijabarkan dalam blog ini adalah hasil analisis dan merupakan kebijakan pribadi penulis. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala kemungkinan terjadinya kerugian yang dialami sebagai dampak keputusan investasi yang didasarkan pada rekomendasi dan aktivitas investasi dalam blog ini)

Tinggalkan komentar